Tips Fashion Untuk Mahasiswa




Siapa bilang kamu tidak bisa fashionable dan stylist ketika pergi ke kampus? Meskipun kamu masih berstatus mahasiswa, bukan berarti kamu tidak memperhatikan penampilan kamu kan. Selain berpakaian rapi, ternyata ada hal lain juga loh yang harus dimiliki kamu sebagai cowok, yaitu bersih, rapi, dan wangi. Berikut adalah tips fashion untukmahasiswa.
1.    Tampil edgy dan terkesan terpelajar dengan menggunakan kemeja kotak-kotak. Untuk mendapatkan kesan yang lebih casual kamu dapat memadukannya dengan t-shirt. Kamu juga bisa mengcombo nya dengan bagian lengan digulung hingga disiku. Selain itu kemeja kotak-kotak juga dapat digunakan untuk semua jenis tubuh mulai dari yang kurus hingga yang gemuk.
2.    Kombinasikan kemeja putih polos dengan celana jeans biru untuk mendapatkan kesan bersih dan sehat. Jika kamu takut kemeja putih mu kotor, kamu bisa memadukannya dengan jaket kampus.
3.    Miliki satu atau dua  sabuk yang berkualitas untuk menunjang penampilanmu. Penampilanmu akan terlihat bagus dengan memliki sabuk model basic. Meskipun pakaian yang kamu gunakan bukan pakaian bermerk tapi kalau sabuk yang kamu gunakan merupakan sabuk yang berkualitas, maka penampilanmu dapat mencuri perhatian loh.
4.    Sneakers dan loafer bisa kamu gunakan untuk menambah rasa percaya diri. Tidak hanya dua jenis sepatu ini, kamu juga perlu berinvestasi pada sepatu yang sedikit formal karena akan terpakai nantinya ketika kamu sedang magang atau ketika sudah masuk ke dalam lingkungan kerja.
5.    Gunakan jaket angkatan atau jaket kelas. Supaya kamu bisa mendapatkan jaket yang terlihat slim di badan, coba request jaket dengan satu ukuran di bawah karena biasanya para produsen jaket membuat jaketnya berukuran lebih besar dari ukuran sebenarnya. Penampilanmu akan terlihat lebih stand out ketika menggunakan jaket yang slim daripada jaket yang kedodoran.
6.    Kenakan batik untuk menunjukkan kecintaanmu pada budaya. Tapi kamu juga harus jeli dalam memilih batik yang akan digunakan, jangan sampai batik yang kamu gunakan untuk ke kampus ternyata lebih cocok untuk dipakai ke kondangan. Sebaiknya kamu memilih potongan batik yang pas di badan, hindari motif yang terlalu ramai dan pasti nya pilih batik yang berlengan pendek.

Komentar

Postingan Populer